Pemain Baru Milan Ingin Tampil di Samping Ibra

Senin, 20 Juli 2015 - 12:33 WIB
Pemain Baru Milan Ingin...
Pemain Baru Milan Ingin Tampil di Samping Ibra
A A A
MILAN - AC Milan masih dikaitkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Meski lini serang mereka sudah dihuni Carlos Bacca yang baru didatangkan dari Sevilla, Milan tetap berambisi mengejar penyerang kebangsaan Swedia tersebut.

Menanggapi kabar ini, Bacca tidak khawatir. Meski nantinya harus berbagi tempat dengan Ibra, ia tetap senang jika pemain Paris Saint Germain (PSG) tersebut mau mengikuti langkahnya pindah ke Milan.

"Dia pemain yang sudah mencetak banyak gol. Saya yakin dia bisa membantu kami," kata Bacca yang dilansir Football Italia.

Ibra pernah memperkuat Milan di musim 2010-2012. Ia lalu dijual ke PSG karena klub berjuluk I Rossoneri itu sempat mengalami masalah keuangan. Kini setelah sahamnya dijual ke pengusaha asal Thailand, Milan langsung bergerak cepat di bursa transfer pemain. Selain Bacca, Milan juga merekrut Andrea Bertolacci, Luis Adriano dan Jose Mauri.

Di kesempatan yang sama, Bacca mengumbar janji akan memberikan penampilan terbaik untuk Milan. Ia yakin mampu menolong klub barunya untuk kembali bersaing di pentas Eropa.

"Milan merupakan klub yang besar. Mereka sangat ambisius dan salah satu yang terbaik di Italia. Tujuan saya yakni melakukan yang terbaik. Saya ingin mencetak banyak gol dan membawa Milan ke ajang Liga Champions musim depan," ucapnya.

"Saya janji akan memberikan segalanya di dalam pertandingan serta latihan agar segera mewujudkan tujuan tersebut," pungkas pemain kebangsaan Kolombia ini.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9601 seconds (0.1#10.140)