Jaya Hartono Gusur Widodo Arsiteki Persepam

Rabu, 22 Juli 2015 - 11:46 WIB
Jaya Hartono Gusur Widodo Arsiteki Persepam
Jaya Hartono Gusur Widodo Arsiteki Persepam
A A A
PAMEKASAN - Persepam Madura Utama membuat kejutan dengan mengangkat Jaya Hartono sebagai pelatih anyar. Mantan pelatih Persik Kediri itu menggantikan Widodo yang menolak kontrak ulang di Persepam sehingga otomatis tidak meneruskan karirnya di Pulau Garam.

Widodo pun belum sempat mendampingi Persepam setelah kompetisi dihentikan. Rencananya tengah pekan ini Jaya sudah bakal menangani Sape Ngamok demi persiapan menuju Piala Kemerdekaan yang rencananya digulirkan awal Agustus.

"Kami sudah menawarkan kontrak baru kepada Widodo C Putro, tapi dia menolak dengan alasan konsentrasi mengelola bisnisnya di Gresik. Manajemen sudah menunjuk Jaya Hartono dan minggu ini juga akan mulai bekerja,"terang Nadi Mulyadi, asisten manager Persepam Madura Utama.
Manajemen sendiri mengaku tak terlalu khawatir dengan pergatian pelatih ini. Sebab Jaya Hartono dianggap sebagai pelatih yang sarat pengalaman di level tertinggi sepak bola Indonesia, pernah menangani Persik Kediri, Persib Bandung dan Persiba Balikpapan.

"Kami tidak ragu dengan kemampuan Jaya Hartono, karena pengalamannya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Manajemen optimistis pergantian pelatih tidak membawa efek buruk bagi tim. Kami tetap membawa target setinggi mungkin," lanjut Nadi Mulyadi.

Persepam sejatinya ingin mempertahankan komposisi awal tim yang dibentuk Widodo C Putro sejak Januari 2015. Namun, keinginan itu masih harus ditentukan hasil negosiasi ulang kontrak pelatih dan pemain. Sayangnya juga pelatih yang tak menyetujui kontrak baru.

Sebelumnya Widodo sempat menyatakan bersedia kembali ke Madura, dengan catatan ada kecocokan tawaran kontrak baru dari manajemen. Tidak diketahui pasti apakah penolakan itu berkaitan dengan nilai kontrak. Widodo juga belum bisa dihubungi terkait ini.

Sementara, untuk komposisi pemain, dikabarkan Persepam semakin dekat mendapatkan gelandang bertahan Arema Cronus Gede Sukadana dan wing back PSS Sleman Rasmoyo. Namun manajemen belum mengumumkan secara resmi bergabungnya dua pemain tersebut.

"Untuk pemain baru, tunggu saja dalam beberapa hari ke depan. Akan kami umumkan setelah pemain bergabung tim," tandas Nadi Mulyadi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6049 seconds (0.1#10.140)