Jordan Paksa Mavericks dan Rockets Gigit Jari

Rabu, 22 Juli 2015 - 13:30 WIB
Jordan Paksa Mavericks...
Jordan Paksa Mavericks dan Rockets Gigit Jari
A A A
LOS ANGELES - Masa depan center Los Angeles Clippers, DeAndre Jordan yang belakangan santer diisukan bakal pindah ke Dallas Mavericks akhirnya menemui titik terang. Raja rebound NBA itu memutuskan bertahan dan ia sudah memperpanjang kontrak bersama timnya.

Jordan sebelumnya diyakini bakal pindah ke kota Dallas dengan status free transfer karena tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak baru yang diajukan Clippers. Namun penantian mereka akhirnya berujung kabar bahagia. Sang pemain sepakat untuk bertahan dan ia memutuskan hal tersebut di hari ulang tahunnya.

"Setelah perdagangan agen bebas dimulai, seluruh kegagalan ini (kepindahan ke Dallas) bukan maksud saya," kata Jordan yang hari ini merayakan ulang tahun ke 27, dikutip ESPN, Rabu (22/7/2015)

Pemain yang dua kali menyabet gelar raja rebound NBA ini juga sempat dikait-kaitkan dengan rencana kepindahan ke Houston Rockets. Namun Jordan telah berjanji untuk bertahan di Clippers dan membawa timnya ke playoff musim depan.

"Saya ingin peran yang lebih besar (di Clippers) dan tanggung jawab lebih. Saya siap untuk menerima tantangan (playoff) itu," katanya. (Baca juga: Raja Rebound Lahir saat Clippers Disandera Lima Kekalahan)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)