Keretakan Hubungan Benitez-Ronaldo Hantam Madrid

Kamis, 23 Juli 2015 - 15:30 WIB
Keretakan Hubungan Benitez-Ronaldo Hantam Madrid
Keretakan Hubungan Benitez-Ronaldo Hantam Madrid
A A A
MADRID - Real Madrid disambut rumor tak sedap ketika sedang menjalani tur pramusim mereka di benua Asia sebagai ajang persiapan menghadapi Liga Spanyol musim 2015-2016, mendatang. Hubungan mega bintang El Real, Cristiano Ronaldo dan sang pelatih, Rafa Benitez dikabarkan mengalami keretakan yang terekam pada sesi latihan penggawa Ibukota Spanyol. Dalam sebuah tayangan video, terlihat Ronaldo sangat marah terkait cara Benitez melatih.

Ia pun lantas mengeluarkan kata-kata yang menganggap Benitez tengah bersikap tak adil kepadanya. "Persetan, Anda memang hanya ingin mencari kesalahan dari pemain Portugal ini," katanya seperti dikutip dari Sport-English. Keputusan pemain berusia 30 tahun itu yang meninggalkan latihan mendapat tepuk tangan dari pendukungnya di bangku penonton.

(Baca Berita Seputar Real Madrid di Sini)

Marca menuliskan bahwa Ronaldo sudah berusaha mengikuti semua arahan Benitez. Latihan dan tur pramusim Real Madrid sepertinya tidak berjalan baik bagi kedua sosok penting Madrid tersebut. Ronaldo diklaim tidak bisa menerima gaya pelatihan juru taktik asal Spanyol tersebut. Tak hanya Ronaldo, Marcelo juga dikabarkan bingung dengan Benitez.

Sementara itu, Luca Modric juga meninggalkan sesi latihan tersebut setelah sedikit bersitegang dengan Pepe. Menanggapi rumor keretakan dengan anak asuhnya, Benitez langsung angkat bicara. "Saya sekarang memiliki kesempatan untuk menghabiskan banyak waktu dengannya," terang Rafa Benitez dilansir Sportsmole, Kamis (23/7/2015).

"Dia (Ronaldo) adalah pemain yang sangat kompetitif, dia suka menang dan untuk alasan itu Ia menjadi pemain terbaik di dunia. Saya ingin semua pemain bermain sepertinya. Melihat Ronaldo dari dekat pada sesi latihan, membuat saya dapat mengetahui ia melakukan semuanya dengan baik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7726 seconds (0.1#10.140)