James Milner: Lihat Saja Nanti Fans Liverpool

Minggu, 26 Juli 2015 - 14:45 WIB
James Milner: Lihat Saja Nanti Fans Liverpool
James Milner: Lihat Saja Nanti Fans Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Gelandang anyar Liverpool, James Milner mengungkapkan, fans Liverpool akan melihat kemampuan terbaiknya di musim ini. Hal itu tidak terlepas dari peran baru yang akan diemban Milner bersama The Reds.

Milner bergabung dengan Liverpool dari Manchester City dengan status bebas transfer. Salah satu faktor yang membuatnya pindah adalah kesediaan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menjanjikan peran sebagai gelandang tengah.

"Saya pikir, Anda akan melihat kemampuan terbaik saya karena sekarang saya berperan sebagai gelandang tengah," ujar Milner di Sports Mole.

Milner mengakui keinginan untuk bermain di tengah dan pindah ke Liverpool merupakan hal yang egois. "Tetapi saya pikir pindah ke sini dan mengemban peran itu di diri saya lebih cenderung kepada perpindahan yang egois dan saya harap saya bisa membawa Liverpool sukses," kata Milner.

Sejauh ini, Milner telah dua kali berperan sebagai gelandang tengah dalam dua dari tiga ujicoba pra musim Liverpool. Hasilnya, dia turut mencetak gol dan membantu Liverpool menang 2-1 atas Queensland Roar dan 2-0 atas Adelaide United.

Berkat penampilan itu, dia pun mendapat pujian dari sang pelatih. "Dia pribadi yang luar biasa dan pemain papan atas. Ketika Anda melihat dia bermain di posisi favoritnya, Anda akan melihat kualitas seperti ini muncul," kata Rodgers.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5948 seconds (0.1#10.140)