Bos Ditahan Polisi, Forward Racing Absen di Indianapolis?

Rabu, 29 Juli 2015 - 10:12 WIB
Bos Ditahan Polisi, Forward Racing Absen di Indianapolis?
Bos Ditahan Polisi, Forward Racing Absen di Indianapolis?
A A A
ROMA - Tim balap Forward Racing diprediksi bakal absen di balapan pertama pasca paruh musim 2015 setelah diterpa masalah. Hal ini menyusul ditahannya sang pimpinan tim, Giovanni Cuzari oleh pihak kepolisian atas tuduhan penggelapan pajak dan pencucian uang.

Akibat kasus itu, sebagian sponsor Forward memutuskan kontrak hingga tim MotoGP dan Moto2 mereka tak punya cukup biaya untuk turun lintasan di Indianapolis 7-9 Agustus mendatang. Saat ini tim asal Italia ini tengah fokus mencari dana agar dapat kembali tampil di MotoGP Ceko pada 14-16 Agustus nanti.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi nanti. Saat ini saya tak bisa bicara banyak. Saya tak pernah mengalami situasi seperti ini. Jujur saja, saya cukup syok. Semoga ada solusi, tapi peluang masalah ini selesai sangatlah rendah," ujar pambalap Forward Racing, Stefan Bradl dikutip Motorsport.

Kontrak Bradl dengan Forward akan habis akhir tahun ini meski punya opsi untuk lanjut tahun depan. Kendati demikian, Bradl membantah tengah melakukan negosiasi dengan tim lain, walaupun Octo Pramac Ducati telah menyatakan ketertarikan.

"Saat ini saya tak melakukan negosiasi dengan siapapun, karena semua orang tengah liburan musim panas. Selain itu, sangat sulit mencari tim baru. Tapi saya tak menutup kemungkinan akan lanjut dengan Forward. Seluruh anggota tim kami optimis soal Brno, tapi saya tak tahu apa rencana selanjutnya," tutup Bradl. (Lihat update klasemen pembalap MotoGP)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6758 seconds (0.1#10.140)