Pemain Golden State Warriors Sambangi Indonesia

Kamis, 30 Juli 2015 - 08:21 WIB
Pemain Golden State...
Pemain Golden State Warriors Sambangi Indonesia
A A A
JAKARTA - Salah satu pemain tim juara NBA Golden State Warriors Marreese Speights akan mengunjungi Indonesia.

Dia turut berpartisipasi dalam National Training Camp Jr NBA Indonesia 2015 di ACS Jakarta pada 28-29 Agustus dan di Atrium Pluit Village Jakarta pada 30 Agustus mendatang. Speights, pemain berposisi forward dengan tinggi 208 cm dari University of Florida, turut melatih para peserta yang berkompetisi untuk menjadi Junior NBA Indonesia All-Stars 2015.

Sepanjang musim lalu, pebasket berusia 27 tahun ini turut membantu Warriors merebut cincin juara NBA dengan menyumbang 10.4 poin dan 4.3 rebound sepanjang musim lalu. “Saya tidak sabar bertemu dan melatih para bintang basket masa depan Indonesia,” kata Speights, seperti rilis yang diterima KORAN SINDO. “Para atlet muda di program junior NBA masih harus terus berjuang untuk memberikan yang terbaik.

Bagi seluruh peserta, teruslah berlatih dengan giat. Saya berharap untuk dapat segera bertemu dengan kalian semua,” tambahnya. National Training Camp adalah puncak dari rangkaian program Jr NBA Indonesia 2015 yang dipersembahkan Frisian Flag. National Training Camp juga akan memberikan kesempatan kepada 40 anak laki-laki dan 24 anak perempuan terpilih untuk berlatih dan berkompetisi.

Ke-64 finalis ini adalah hasil dari Selection Camp yang akan diselenggarakan pada 22-23 Agustus 2015 mendatang di Cilandak Sports Center. Di akhir National Training Camp, 10 anak laki-laki dan 4 anak perempuan terpilih akan mendapatkan gelar Jr NBA All- Stars 2015 serta mendapatkan kesempatan langka bergabung dalam NBA Experience di luar negeri bersama Jr NBA All-Stars dari negara-negara Asia Tenggara di akhir tahun ini.

Selain mengajar para peserta Jr NBA Indonesia 2015, Speights juga akan memimpin klinik basket anakanak NBA Cares yang akan diadakan pada 27 Agustus dan didukung Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia. Pendaftaran untuk Selection Camp Jr NBA Indonesia akan diadakan pada 22 Agustus mendatang.

Raikhul amar
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0602 seconds (0.1#10.140)