ISL Diputar Oktober, PT PBB Belum Panggil Skuat Persib

Kamis, 30 Juli 2015 - 14:59 WIB
ISL Diputar Oktober, PT PBB Belum Panggil Skuat Persib
ISL Diputar Oktober, PT PBB Belum Panggil Skuat Persib
A A A
BANDUNG - Kepastian bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015-2016 ditentukan pada 12 Agustus mendatang. Pasalnya, pada tanggal tersebut klub peserta ISL diminta untuk menghadiri rapat yang dipimpin PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi.

Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adi Widjaya mendapatkan surat edaran dari PT Liga Indonesia tepat Senin (27/7) lalu. Dalam surat Liga bernomor 494/Liga/VII/2015 tersebut, kata Risha, Persib Bandung diminta untuk menghadiri pertemuan antara PT Liga Indonesia dengan calon peserta ISL lainnya yang digelar di Jakarta.

"Pada intinya, kita (Persib) diharapkan datang dalam pertemuan 12 Agustus nanti untuk membahas soal kompetisi. Dan dalam surat tersebut disebutkan ISL akan digulirkan pada minggu ketiga bulan Oktober,"ujar Risha saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Kamis (30/7).

Dengan surat tersebut, maka Risha pun masih enggan gegabah dalam melakukan tindakan. Seperti memanggil kembali seluruh skuatnya yang baru saja diputus kontrak. "Termasuk melakukan pendekatan dengan para sponsor kita. Kita tunggu hasil meeting nanti seperti apa. Setelah itu baru kita lakukan tindakan,"tegasnya.

Sementara itu, Pelatih Djadjang Nurdjaman menyambut baik rencana PT Liga Indonesia yang akan kembali menggulirkan kompetisi. Apalagi kompetisi yang sangat dinantikannya tersebut akan digulirkan Oktober mendatang.

Jika jadwal bergulirnya kompetisi tertinggi di Tanah Air itu tidak berubah, maka kata Djanur, turnamen Pramusim Piala Indonesia Satu (PIS) yang rencananya akan digelar akhir Agustus mendatang dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mengembalikan performa tim.

"Artinya di turnamen nanti bisa kita jadikan sebagai langkah persiapan sebelum menyambut kompetisi. Mudah-mudahan saja terealisasi. Karena sudah lama juga kita tidak merasakan atmosfer pertandingan," harap Djanur.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7006 seconds (0.1#10.140)