Peta Kekuatan Pembalap MotoGP Pasca Liburan Dipastikan Berubah

Jum'at, 31 Juli 2015 - 18:21 WIB
Peta Kekuatan Pembalap MotoGP Pasca Liburan Dipastikan Berubah
Peta Kekuatan Pembalap MotoGP Pasca Liburan Dipastikan Berubah
A A A
BUDAPEST - Perubahan susunan tim balap MotoGP pasca liburan paruh musim 2015 dipastikan langsung terasa di GP Indianapolis 2015. Pasalnya, tim balap Forward Racing menyatakan mundur dari balapan.

Kendati Forward Racing dipastikan absen mengikuti seri perdana pasca istirahat paruh musim lantaran masalah keuangan, pembalap mereka Stefan Bradl mengindikasikan bakal tetap turun lintasan. Apa pasal? Pembalap asal Jerman akan berlabuh bersama Aprilia.

MCN melaporkan, Bradl telah menyatakan minatnya untuk 'menyambung harapan' dengan merapat ke tim pabrikan asal Italia itu. "Ada kontak (dengan Aprilia) dan hal itu menarik," kata Bradl, dikutip MCN, Jumat (31/7/2015).

Forward Racing sebelumnya telah menyatakan menerima keputusan Bradl untuk berpisah. Tim itu juga membiarkan sang pembalap berlabuh ke tim lain sementara para petinggi Forward Racing mengurus masalah hukum yang membelit pucuk pimpinan, Giovanni Cuzari.

Pemilik Forward Racing itu ditahan kepolisian atas tuduhan penggelapan pajak dan pencucian uang. (Baca juga : Aprilia Sepakati Kontrak Bersama Bradl?)

(Kumpulan berita MotoGP)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7295 seconds (0.1#10.140)