RESMI: Forward Racing Putus Kontrak Stefan Bradl

Jum'at, 31 Juli 2015 - 19:37 WIB
RESMI: Forward Racing Putus Kontrak Stefan Bradl
RESMI: Forward Racing Putus Kontrak Stefan Bradl
A A A
ZURICH - Forward Racing resmi memutus kontrak pembalapnya, Stefan Bradl, Jumat (31/7/2015). Lewat sebuah pernyataan, tim peserta MotoGP itu mengaku telah mencapai kesepakatan dengan pembalap asal Jerman untuk mengakhiri kerja sama.

"Forward Racing dan Stefan Bradl telah mencapai kesepakatan dengan persetujuan bersama untuk mengakhiri kewajiban kontrak pembalap Jerman dengan tim asal Swiss," beber pernyataan Forward racing dilansir MCN.

"Ini keputusan yang sulit. Hasil kesepakatan antara kedua belah pihak telah diambil demi menjaga eksistensi pembalap berlaga di Kejuaraan Dunia serta melindungi kepentingannya dari olah raga ini," tambahnya.

"Forward Racing sepakat membebaskan dia dari balapan berikutnya 9 Agustus nanti serta mengabulkan semua keinginan Stefan demi mendapat masa depan terbaik," pungkasnya.

Nasib Bradl untuk melanjutkan balapan bersama tim lain kini berada di tangannya sendiri. Namun tim Aprilia ditaksir jadi kandidat kuat pelabuhan berikutnya pembalap berusia 25 tahun setelah tim asal Italia itu mengutarakan ketertarikannya menduetkan Bradl dengan Alvaro Bautista. (Baca Juga: Aprilia Sepakati Kontrak Bersama Bradl?)

Ketidakjelasan nasib Bradl bermula dari masalah yang melilit Forward Racing terkait skandal pencucian uang yang menjerat bos besarnya Giovanni Cuzari. Akibatnya, Forward Racing mesti absen di balapan Indianapolis, pekan depan. Mereka diperbolehkan kembali berpacu dalam balapan di Republik Ceko 16 Agustus mendatang dengan satu pembalap yakni Loris Baz. (Baca Juga: Bos Ditahan Polisi, Forward Racing Absen di Indianapolis?)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4194 seconds (0.1#10.140)