Musuhi media, FFF kecewa perilaku Nasri

Senin, 25 Juni 2012 - 00:21 WIB
Musuhi media, FFF kecewa perilaku Nasri
Musuhi media, FFF kecewa perilaku Nasri
A A A
Sindonews.com - Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel le Graet mengutuk keras perilaku Samir Nasri yang dinilainya kurang baik terhadap para wartawan. Kekecewaan itu dilontarkan setelah Les Bleus mengalami kekalahan dari Spanyol di perempat final Piala Eropa 2012.

Le Graet berharap Nasri bisa belajar untuk menjaga emosinya agar bisa lebih terkontrol ketika menghadapi situasi serupa di turnamen mendatang. ’’Saya mengerti Nasri berusaha ingin melakukan yang terbaik buat tim, tapi pada saat pertandingan usai ada reaksi emosional dilakukan Nasri terhadap wartawan yang tidak dapat dikontrolnya,”jelasnya seperti dilansir Goal.com, Senin (25/6/2012).

Sementara itu, pelatih Les Bleus, Laurent Blanc mengatakan tindakan yang dilakukan Nasri tidak dapat dimaafkan dan dirinya melihat ada masalah mendasar yang harus cepat ditangani. ’’Nasri kurang memberikan rasa hormat terhadap wartawan dan hal ini sangat disayangkan. Jadi memang benar ada hubungan yang tidak baik antara Nasri dengan media,” tandasnya.

Sepanjang Piala Eropa berlangsung, pemain Manchester City tersebut tidak memiliki hubungan yang baik terhadap media Prancis. Ketika Nasri mencetak gol, perayaan yang dilakukannya adalah dengan menutup mulutnya menggunakan jarinya. Selebrasi itu merupakan reaksi kecewa dan marah kepada media di Prancis yang selalu menyudutkannya saat bermain sepak bola.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7349 seconds (0.1#10.140)