Marquez Diet Ketat Sebelum Balapan di Indianapolis

Selasa, 04 Agustus 2015 - 18:26 WIB
Marquez Diet Ketat Sebelum Balapan di Indianapolis
Marquez Diet Ketat Sebelum Balapan di Indianapolis
A A A
INDIANA - Juara dunia MotoGP musim lalu, Marc Marquez rupanya punya rahasia sebelum tampil di arena balap. Secara terang-terangan, Marquez mengaku bahwa ia harus rajin mengatur pola makan dan hal tersebut bakal dilakukannya juga jelang balapan di Indianapolis akhir pekan ini.

Marquez yang dua tahun belakangan sukses menjuarai GP Indianapolis mengatakan, dirinya seperti orang berdiet karena harus selektif memilih makanan. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu pun membagi tips diet sebelum balapan yang ia tulis dalam blog pribadi di situs resmi Repsol Honda.

"Sesekali ketika Anda ingin makan es krim atau hamburger, Anda bisa memakannya. Tetapi sangat penting untuk memiliki diet seimbang di tengah rencana latihan jelang balapan," kata Marquez, Selasa (4/8/2015).

"Dengan begitu Anda bisa go ahead dan mempercayai diri sendiri sebelum balapan," lanjutnya.

Saat balapan di Indianapolis nanti, Marquez dimodali catatan positif. Selain kemenangan yang ia raih dalam dua tahun terakhir, Marquez juga memiliki kepercayaan diri berlebih usai juara pada GP Jerman 12 Juli lalu. (Baca juga : Marquez Sudah Kubur Ambisi Kalahkan Rossi)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4762 seconds (0.1#10.140)