Rekor Bikin Marquez Sombong

Selasa, 04 Agustus 2015 - 20:31 WIB
Rekor Bikin Marquez Sombong
Rekor Bikin Marquez Sombong
A A A
INDIANA - Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez tak sabar melintasi Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat. Ia begitu bersemangat usai menjalani latihan di Sirkuit Misano dan liburan di pantai kawasan Ibiza.

"Setelah liburan singkat, kami akan kembali dan siap 100% untuk beraksi lagi. Saya sudah melewati hari-hari fantastis dengan beberapa teman di Ibiza. Sekarang saya harus berlatih lagi. Kami punya jadwal yang sibuk. Kami akan meningkatkan fisik agar bisa kembali ke bentuk terbaik," tutur Marquez yang dilansir situs MotoGP, Selasa (4/8/2015).

GP Indianapolis akan digelar pada 9 Agustus nanti. Seminggu kemudian, ia dan pembalap lainnya bakal tampil di Sirkuit Brno, Republik Ceko. Lalu pada akhir bulan ini persaingan MotoGP dilanjutkan di Sirkuit Silverstone Inggris.

"Kami akan tampil di Indianapolis, setelah itu lanjut ke Brno. Bulan ini bahkan kami tampil juga di Silverstone. Selangkah demi selangkah kami akan melewati itu semua. Namun saya cukup senang karena fans MotoGP di Amerika begitu luar biasa," tambahnya.

Jelang balapan, Marquez mengaku lebih percaya diri. Dalam dua tahun terakhir, ia selalu menang di Sirkuit Indianapolis. Hal tersebut dijadikan modal penting agar Marquez bisa mengejar ketertinggalannya dari Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

"Saya punya kenangan indah. Saya tahu bagaimana caranya agar bisa menang di sana. Tujuan kami tahun ini tentu saja ingin mempertahankan gelar dan berjuang agar terus menang," ungkapnya.

Saat ini Marquez dengan 114 poin duduk di peringkat empat klasemen pembalap. Ia tertinggal 65 angka dari Rossi yang ada di peringkat pertama dan 52 angka dari Lorenzo yang duduk di posisi runner up.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0627 seconds (0.1#10.140)