Forward Racing Kembali Berlaga di GP Ceko

Rabu, 05 Agustus 2015 - 22:35 WIB
Forward Racing Kembali Berlaga di GP Ceko
Forward Racing Kembali Berlaga di GP Ceko
A A A
INDIANA - Masa depan tim balap Forward Racing yang absen di GP Indianapolis akhir pekan ini menyusul penangkapan bos Giovanni Cuzari oleh Kepolisian Swiss, mulai menemui titik terang. Tim yang berbasis di Swiss itu akan kembali meramaikan MotoGP di balapan kedua pasca liburan, di GP Ceko.

Kendati mengisyaratkan bakal kembali tampil di GP Ceko, Forward Racing telah ditinggal Stefan Bradl. Bradl yang enggan absen balapan memutuskan bergabung dengan tim balap Gresini Aprilia. Praktis, Forward Racing hanya punya Loris Baz sebagai pembalap utama yang siap turun di GP Ceko.

"Akhirnya ada kabar baik, saya akan kembali balapan di GP Ceko bersama tim saya," kata Baz di akun Twitter-nya, Rabu (5/8/2015).

Forward Racing sebelumnya diyakini bakal absen panjang menyusul penangkapan Cuzari atas tuduhan penggelapan pajak dan pencucian uang pada 16 Juli 2015 lalu. Kehilangan pucuk pimpinan juga membuat tim itu diprediksi akan bangkrut sebelum diakuisisi oleh pemodal baru. (Baca juga : Polisi Tangkap Orang Penting di Pentas MotoGP)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7057 seconds (0.1#10.140)