Dovizioso Ingin Tebus Dosa di Paruh Kedua

Kamis, 06 Agustus 2015 - 12:00 WIB
Dovizioso Ingin Tebus Dosa di Paruh Kedua
Dovizioso Ingin Tebus Dosa di Paruh Kedua
A A A
INDIANA - Penampilan buruk diperlihatkan Andrea Dovizioso pada pentas MotoGP 2015. Sempat tampil bagus di tiga seri awal, Dovizioso akhirnya selalu keteteran pada enam balapan lainnya.

Seusai liburan, Dovizioso menata ulang kepercayaan dirinya. Pembalap tim Ducati itu berharap bisa melewati paruh kedua dengan hasil positif yang lebih banyak.

"Saya harap bisa menghentikan tren negatif. Ujian di Misano beberapa waktu lalu berarti penting buat saya. Selanjutnya kami harus bekerja keras dan tampil sebaik mungkin," ucapnya yang dilansir Crash.

Pada 9 Agustus nanti, Dovizioso serta pembalap lainnya akan tampil di GP Indianapolis. Jelang balapan nanti ia berharap motornya, Ducati Desmosedici GP15 mendukung aksinya dalam menyesuaikan lintasan sepanjang 4,2 km tersebut.

"Ini balapan yang penting. Semoga GP15 bisa membawa keuntungan untuk saya. Kita akan melihatnya seberapa cepat kami pada balapan kali ini," tuturnya.

Saat ini Dovizioso ada di peringkat lima klasemen pembalap. Ia memiliki 87 poin, tertinggal 31 angka dari rekan setimnya, Andrea Iannone yang menempati peringkat ketiga.

Klik di sini untuk melihat update klasemen MotoGP
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8998 seconds (0.1#10.140)