Mourinho Inginkan Persaingan yang Lebih Sengit

Sabtu, 08 Agustus 2015 - 17:46 WIB
Mourinho Inginkan Persaingan...
Mourinho Inginkan Persaingan yang Lebih Sengit
A A A
LONDON - Jose Mourinho mengaku kompetisi Liga Inggris musim 2015/2016 akan semakin menarik jika para rival benar-benar menunjukkan kekuatannya. Manajer yang membawa Chelsea juara tahun lalu itu mengajak Manchester United, Arsenal, dan Manchester City bisa memberikan perlawanan yang sengit.

Peta persaingan kejuaraan Liga Inggris musim 2015/2016 memang diprediksi bakal lebih ketat. Aktivitas bursa transfer United, City, Liverpool dan Arsenal membuat skuat mereka lebih lengkap dan sempurna. Bahkan Chelsea sudah merasakan kekuatan baru tim sekotanya ketika dikalahkan The Gunners di ajang Community Shield pekan lalu. (Baca Berita Bursa Transfer di Sini)

Selain itu, penampilan tim Big Four selama pramusim juga menjanjikan. Tak heran Mourinho merasa antusias menunggu dampak penampilan impresif rivalnya di kompetisi sesungguhnya.

"Itu tergantung bukan hanya Anda yang dibicarakan, tetapi yang lainnya juga. Anda bisa mendapat musim yang bagus, lebih baik dari anda, meski hanya sedikit lebih banyak, ada sejumlah poin lebih di sana. Saya tidak berpikir itu suatu kegagalan," ungkapnya dilansir Standard media.

"Saya hanya memberi sedikit nilai lebih. Ayo jadi tim yang lebih baik dan berada di sini untuk bicara peluang memenangkan sesuatu pada Maret atau April nanti," pungkasnya.

Chelsea sendiri akan membuka kompetisi sebagai juara bertahan Liga Inggris dengan menjamu Swansea City di Stamford Bridge, malam nanti. Sebagai catatan, The Blues adalah pemilik kemenangan terbanyak di pembuka kompetisi sejak 1992 lalu. (Baca Juga: Chelsea Raja Menang di Laga Pembuka Liga Primer Inggris)
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)