Tim Promosi Curi Poin Perdana di Kandang Everton

Sabtu, 08 Agustus 2015 - 23:23 WIB
Tim Promosi Curi Poin Perdana di Kandang Everton
Tim Promosi Curi Poin Perdana di Kandang Everton
A A A
LIVERPOOL - Geliat tim promosi Liga Premier Inggris langsung terlihat di pekan perdana kompetisi sepak bola paling ketat di dunia. Ketika Watford sukses mencuri poin pertamanya di kandang Everton, di Goodison Park, Sabtu (8/8/2015).

Tampil di kandang lawan dengan status tim promosi tidak membuat Watford demam panggung. Pemain mereka, Miguel Layun mencetak gol pertama tim di kancah Liga Premier musim 2015/2016 di menit ke-14. Gol tersebut bahkan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Everton berusaha mengambil kendali pertandingan. Skuat asuhan Roberto Martinez akhirnya berhasil menyamakan kedudukan setelah Seamus Coleman mencetak gol di menit ke-54. Sayang, Watford kembali mencetak gol yang membuat mereka kembali memimpin di menit ke-83. Ialah Odion Ighalo yang membuat publik tuan rumah menahan nafas.

Beruntung The Toffees, julukan Everton, terhindar dari kekalahan setelah Arouna Kone mencetak gol penyeimbang tiga menit setelahnya. Tidak ada gol tambahan dan skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Satu poin yang di petik di markas sendiri tentu bukan target Everton, namun berbagi satu poin di kota Liverpool tentu hasil yang cukup baik bagi Watford dalam mengawali kompetisi musim ini. (Baca juga : Menakar Taji Tiga Tim Promosi Liga Inggris Musim Ini)

Susunan pemain kedua tim,
Everton (4-2-3-1): Howard; Jagielka, Coleman, Stones, Galloway; Barry, McCarthy; Cleverley, Barkley, Mirallas, Lukaku
Pelatih : Roberto Martinez
Watford (4-4-2): Gomes; Holebas, Cathcart, Prodl, Nyom; Layun, Behrami, Capue, Anya; Jurado, Deeney
Pelatih : Quique Flores
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9628 seconds (0.1#10.140)