Dani Pedrosa Ogah Bantu Marquez

Minggu, 09 Agustus 2015 - 10:59 WIB
Dani Pedrosa Ogah Bantu...
Dani Pedrosa Ogah Bantu Marquez
A A A
INDIANA - Dani Pedrosa secara tegas mengatakan jika dirinya tak ingin terlibat dalam permainan team order saat pemilik nomor 26 itu menjalani balapan di GP Indianapolis. Pernyataan itu muncul pasca joki Repsol Honda menyelesaikan posisi kedua di sesi kualifikasi.

Wacana team order yang melibatkan Pedrosa kembali menggelinding ketika ia dan rekan setimnya Marc Marquez berhasil mencatatkan waktu tercepat satu dan dua di sesi kualifikasi jelang balapan seri kesepuluh di Indianapolis. Namun spekulasi yang sempat berkembang itu langsung ditepis pembalap kelahiran Sabadell, Spanyol, 29 September 1985 itu. (Baca juga: Momentum Marquez Rebut Kemenangan Kelima)

"Saya pikir Anda tahu jawabannya! Tentu saja saya ingin memenangkan perlombaan karena saya mengalami situasi yang sulit di awal tahun ini. Tapi saya tahu bahwa saya berhasil mengembalikan kepercayaan diri sedikit demi sedikit. Jelas, berada di barisan depan adalah hal yang bagus buat tim. Namun hanya ingin fokus pada balapan dan selalu berpikir positif tentang podium," jelas Pedrosa seperti dikutip Crash, Minggu (9/8/2015).

Mengomentari pertarungan perebutan gelar, Pedrosa mengakui keputusannya beralih ke kuda besi (RC213V-2014) bisa mengancam ketenangan joki Movistar Yamaha. Sehingga balapan paruh kedua musim ini akan sangat menarik untuk disaksikan.

"Jorge memiliki irama yang sangat baik dalam empat trek yang berbeda dan dia mampu memenangkan empat balapan. Jadi dia mampu merebut poin dengan maksimal dan kemudian Valentino yang juga mampu mengamankan kemenangan serta raihan poin. Jelas, ini akan sangat sulit untuk mengatakan bagaimana hal itu akan terjadi di sisa sembilan balapan, tapi setidaknya itu sangat menarik untuk melihat pertarungan ini dan juga sekarang kita semakin dekat dan lebih cepat dan mampu menempel kecepatan Yamaha. Hal ini dapat membuat sesuatu yang lebih menarik," sambung Pedrosa.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6176 seconds (0.1#10.140)