Persiba Bantul Tunggu Kepastian Venue Pembukaan

Minggu, 09 Agustus 2015 - 21:15 WIB
Persiba Bantul Tunggu Kepastian Venue Pembukaan
Persiba Bantul Tunggu Kepastian Venue Pembukaan
A A A
BANTUL - Kepastian kota mana yang akan dijadikan venue pembukaan Turnamen Piala Kemerdekaan hingga hari ini belum diketahui. Padahal, kick off turnamen tinggal enam hari digelar tanggal 15 Agustus mendatang.

Manajemen Persiba Bantul masih menunggu kabar pasti dari Tim Transisi bentukan Kemenpora yang menjadi inisiator turnamen. Manajer Persiba Bantul Endro Sulastomo mengatakan, hasil dari manager meeting dan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo belum memutuskan di mana pembukaan turnamen akan dilakukan.

"Belum ada kepastian. Pertemuan dengan presiden hanya memastikan kesiapan tim transisi, operator turnamen serta klub. Dan semuanya mengatakan sudah siap,"ungkapnya.

Kendati belum ada kepastian, Persiba Bantul tetap melakukan persiapan secara maksimal untuk menggelar pertandingan perdana di Stadion Sultan Agung, Bantul pada 15 Agustus mendatang. Bantul tetap menjadi salah satu lokasi penyelenggaraan babak penyisihan untuk grup C bersama dengan Solo.

Dari jadwal yang telah diedarkan oleh Tim Transisi, tidak ada perubahan sehingga rencana pertandingan yang sudah disusun tidak berubah sama sekali. Di hari pertama pada 15 Agustus dijadwalkan Persiba Bantul sebagai tuan rumah akan menjamu PSIR Rembang di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Dari jadwal yang telah ditetapkan tersebut, pertandingan akan dimulai pukul 15.00 WIB sesuai dengan rencana jika pertandingan akan dihadiri Presiden Joko Widodo digelar sore hari. "Semuanya sudah sesuai dengan jadwal yang disusun, tinggal nunggu hari H saja,"tambah Endro.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9609 seconds (0.1#10.140)