Michael Jordan Tak Tertarik Duel Lawan LeBron James

Senin, 10 Agustus 2015 - 20:00 WIB
Michael Jordan Tak Tertarik...
Michael Jordan Tak Tertarik Duel Lawan LeBron James
A A A
CALIFORNIA - Legenda NBA, Michael Jordan mengatakan bahwa dirnya mampu mengalahkan superstar Cleveland Cavaliers - LeBron James dalam pertarungan satu lawan satu. James dilaporkan bakal menggantikan Jordan membintangi film besutan Warner Bros, Space Jam 2.

Sayang, Jordan dan James tidak bermain dalam era yang sama di NBA. Namun keduanya digadang sebagai dua pebasket paling menonjol yang pernah menghiasi perjalanan NBA.

"Saya rasa menjadi pertanyaan semua orang, apakah saya akan bisa mengalahkan James dalam pertarungan satu lawan satu, saya rasa itu mungkin terjadi, tetapi tidak ada pertanyaan itu," kata Jordan ketika menghadiri acara amal di California, dikutip NESN, Senin (10/8/2015).

Selama final NBA 2015, James melewati rekor Jordan untuk jumlah menit di playoff, namun Jordan masih memegang rekor prestase angka terbanyak dengan rata-rata 30,1 poin untuk pertandingan.

Kendati yakin bisa mengalahkan King James yang mencetak assist terbanyak sepanjang masa, Jordan mengaku lebih memilih orang lain jika harus berduel. "Saya lebih pilih melawan Stephen Curry (Golden State Warriors) karena saya sedikit lebih besar dari dia. Lebron James malah sedikit lebih besar," lanjut Jordan.

James akan membintangi film animasi besutan Warner Bros yang berjudul Space Jam 2. Pada 1996, film tersebut untuk pertama kalinya diluncurkan ke publik dan sukses memenangkan sejumlah penghargaan. Saat itu, Jordan membintangi film tersebut bersama karakter kartun Looney Toons. (Baca juga : LeBron James Siap Jadi Bintang Film Space Jam 2)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)