Inilah Pembagian Grup Piala Presiden 2015

Rabu, 12 Agustus 2015 - 23:47 WIB
Inilah Pembagian Grup Piala Presiden 2015
Inilah Pembagian Grup Piala Presiden 2015
A A A
JAKARTA - Mahaka Sports and Entertainment yang menggagas turnamen sepak bola Piala Presiden 2015 sudah melakukan pengundian babak penyisihan grup. Sebanyak 16 tim dibagi ke dalam empat grup yang nantinya akan melakoni pertandingan di empat lokasi berbeda.

Bandung menjadi tuan rumah untuk seluruh pertandingan di grup A. Selain Persib, grup A juga ditempati Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan dan Martapura FC.

Sementara itu, kota Malang ditunjuk menjadi lokasi pertandingan grup B. Empat tim yang akan bertarung yakni Arema Cronus, Persela Lamongan, Sriwijaya FC dan PSGC Ciamis.

Grup C dan D digelar di luar pulau Jawa. Bali United Pusam, Mitra Kukar, Persjia Jakarta dan Persita Tanggerang akan beradu kemampuan di pulau Bali. Sementara PSM Makassar, Persipasi Bandung Raya, Persegres Gresik United dan Pusamania Borneo FC dijadwalkan bertarung di Makassar, Sulawesi Selatan.

Rencananya kick off akan dilakukan di Bali, 30 Agustus 2015. Pembukaan nantinya akan melibatkan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Sebagai pemenang, Mahaka menjanjikan hadiah sebesar Rp 3 miliar.

Berikut Pembagian Grup Piala Presiden:
Grup A (Bandung)
Persib Bandung
Persebaya Surabaya
Persiba Balikpapan
Martapura FC

Grup B (Malang)
Arema Cronus
Persela Lamongan
Sriwijaya FC
PSGC Ciamis

Grup C (Bali)
Bali United Pusam
Mitra Kukar
Persija Jakarta
Persita Tangerang

Grup D (Makassar)
PSM Makassar
Persipasi Bandung Raya (PBR)
Persegres Gresik United
Pusamania Borneo FC
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7457 seconds (0.1#10.140)