Marquez Patok Podium Demi Kejar Poin Rossi

Kamis, 13 Agustus 2015 - 10:56 WIB
Marquez Patok Podium...
Marquez Patok Podium Demi Kejar Poin Rossi
A A A
BRNO - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memahami bahwa mempertahankan gelar juara dunianya musim ini sangat sulit, meskipun secara matematis hal itu masih mungkin. Jelang GP Ceko 2015, Marquez bermaksud meraih kemenangan.

Untuk mengejar poin sang pemuncak klasemen sementara, Valentino Rossi, Marquez, tidak ada cara lain, harus memenangkan sisa balapan musim ini, termasuk balapan di Sirkuit Brno, Minggu (16/8/2015). Saat ini, dia berjarak 56 poin dari The Doctor.

"Gelar juara dunia tidak berada di tangan saya," kata Marquez mengisyaratkan kondisinya musim ini, dikutip Crash, Kamis (13/8/2015).

"Bahwa saya masih bisa memenangkan musim ini, itu pendapat yang masuk akal. Tetapi dua pembalap Yamaha sangat cepat. Kami (Tim Honda -red) harus mulai bekerja keras," lanjutnya.

Marquez yang dalam misi mencetak tiga gelar juara dunia beruntun pada musim ini, tampil tidak memuaskan di paruh pertama musim. Dia tiga kali terjatuh sehingga gagal finis di GP Argentina, GP Italia dan GP Spanyol. (Baca juga : Rossi Anggap Lorenzo Musuh Terbesarnya di Brno)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1797 seconds (0.1#10.140)