Sepasang Baut Ditanam di Tulang Selangka Jack Miller

Kamis, 13 Agustus 2015 - 16:06 WIB
Sepasang Baut Ditanam...
Sepasang Baut Ditanam di Tulang Selangka Jack Miller
A A A
BRNO - Pembalap LCR Honda yang sempat dilaporkan cedera lengan, Jack Miller, akhirnya dinyatakan sembuh. Miller mengatakan, tim dokter harus menanamkan dua logam di bahunya.

Di awal musim, Miller mengalami cedera arm pump layaknya pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa. Bedanya, Pedrosa memilih operasi dan absen dalam tiga seri, sedangkan Miller memilih cara lain.

Fox Sports melaporkan, Miller bisa bertahan tanpa absen balapan dengan cara menanam dua lempeng logam mirip baut, di bagian tulang selangka. Tujuannya, untuk membantu menyembuhkan cedera lengan pembalap Australia itu.

"Saya telah mengeluarkan beberapa lempengan logam itu sejak beberapa waktu lalu, tetapi saya masih punya beberapa baut di sini (sambil menunjuk tulang selangka kiri dan kanan-nya)," kata Miller, dikutip Kamis (13/8/2015).

"Saat ini saya sudah merasa sakit, saya pikir sekarang bahu ini sudah benar-benar sembuh," lanjutnya.

Meski balapan dengan kondisi tubuh ditopang benda asing, Miller yang notabene pembalap rookie, sukses mengikuti ritme balap para seniornya. (Baca juga : 10 Fakta Menarik Jelang GP Ceko 2015)

Miller bukan satu-satunya pembalap MotoGP yang mengalami masalah di tulang selangkanya. Pedrosa dan Jorge Lorenzo juga pernah naik meja operasi lantaran masalah lengan. (Baca juga : Rossi Anggap Lorenzo Musuh Terbesarnya di Brno)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0750 seconds (0.1#10.140)