Siap-siap, Ducati Pakai Sayap dan Mesin Baru

Kamis, 13 Agustus 2015 - 21:18 WIB
Siap-siap, Ducati Pakai Sayap dan Mesin Baru
Siap-siap, Ducati Pakai Sayap dan Mesin Baru
A A A
BRNO - Hasrat tim balap Ducati untuk tampil lebih kompetitif pasca liburan paruh musim mulai direalisasi. Pada balapan berikutnya di GP Ceko 2015, Ducati tampil dengan mesin baru.

Manuver ducati untuk kembali tampil kompetitif, layaknya awal musim, mulai terlihat dengan keputusan tim mengganti mesin motor Desmosedici GP15 menjadi lebih mutakhir. Padahal, saat diluncurkan awal tahun ini, GP15 telah membuat para rival ketar-ketir.

Belum diketahui separa persis seperti apa penampilan Ducati pasca modifikasi mesin dan sayap motor, namun pembalap mereka, Andrea Iannone memastikan perubahan itu akan membawa pengaruh positif pada balapan di Sirkuit Brno. "Saya dan Dovizioso sangat bersemangat dengan mesin dan sayap baru motor," beber Iannone, dikutip Crash, Kamis (13/8/2015).

Kendati yakin modifikasi yang dilakukan timnya akan meningkatkan kekuatan motor Desmosedici GP15, Iannone mengaku belum sekalipun menjajal mesin baru itu. Dia berharap, sesi latihan sebelum balapan akan membantunya beradaptasi dengan perubahan.

"Saya belum pernah mencoba mesin itu, saya tidak benar-benar tahu seberapa bertambah kuat sampai saya mencobanya besok," tutup Iannone. (Baca juga : Ini Alasan Ducati Optimis Balapan di Brno)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7606 seconds (0.1#10.140)
pixels