114 Pegolf Ikut Ciputra Golfpreneur

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 10:02 WIB
114 Pegolf Ikut Ciputra Golfpreneur
114 Pegolf Ikut Ciputra Golfpreneur
A A A
JAKARTA - Ciputra Golfpreneur Tournament kembali masuk agenda Asian Development Tour (ADT).

Turnamen golf bergengsi yang menyediakan total hadiah USD100.000 atau sekitar Rp1,375 miliar (kurs USD1 = Rp13.750) ini akan dilangsungkan di Damai Indah Golf, BSD Course, 26-29 Agustus 2015. Sebanyak 144 pegolf akan bertanding di turnamen yang masuk rangkaian 20 ADT musim ini.

Turnamen ini menjadi eventke-17 musim ADT 2015 dan kesempatan kedua eventADT yang dihelat di Jakarta setelah Jakarta Classic yang dimainkan Juni lalu. ‘’Kami bangga karena Ciputra Golfpreneur Tournament ini menyediakan hadiah terbesar di Indonesia. Sebagai pelaksana turnamen, kami merasa terhormat karena turnamen ini diikuti pegolf top yang masuk peringkat. Golferkelas Asian Tour juga ikut bermain karena sudah mengenal eventini,’’ kata Executive Director Damai Indah Golf Christine Wiradinata di DBS Tower, Ciputra World, Jakarta, Kamis (13/8).

Dari jumlah 144 golferyang tampil terbagi atas 77 pegolf ADT, 50 golferdari Golf Tour Profesional Indonesia (PGTI) dan 8-9 slot untuk pegolf junior binaan dari Damai Indah Golf.‘’Karena kami tuan rumah, kami memberikan kesempatan kepada pegolf junior kami untuk ikut bersaing di eventini,” kata Christine.

Ciputra Golfprenuer Tournament memegang peranan penting dalam ikut menentukan kualitas Order of Merit. Para golfer unggulan Indonesia akan bertanding di salah satu Turnamen ADT yang paling bergengsi dan berskala internasional. Tahun lalu, pegolf James Byrne dari Skotlandia tampil sebagai kampiun.

‘’Musim lalu turnamen ini sukses digelar. Kami berharap dapat melanjutkan dukungan kami untuk para pegolf generasi berikutnya di Asia melalui eventini,’’ kata Managing Director Ciputra Group Budiarsa Sastrawinata.

Associate Director Asian Tour Irfan Hamid mengapresiasi turnamen bergengsi ini. Menurut Irfan, turnamen kali ini akan berlangsung lebih sengit dari musim pertama lalu.

Raikhul amar
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5896 seconds (0.1#10.140)