Hari Ini, Mourinho Klarifikasi Soal Eva Carneiro

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 10:39 WIB
Hari Ini, Mourinho Klarifikasi...
Hari Ini, Mourinho Klarifikasi Soal Eva Carneiro
A A A
CHELSEA - Jose Mourinho akan menjawab semua kritikan pedas terkait perseteruannya dengan tim medis Chelsea Eva Carneiro, dalam konferensi pers yang dijadwalkan akan berlangsung Jumat (14/8/2015). Ini sedikit berbeda dari biasanya, karena pelatih yang dikenal dengan sebutan Spesial One akan menjawab seputar permasalahan yang terjadi akhir pekan kemarin dan bukan soal prestasi timnya saat ini.

Seperti dilaporkan The Guardian, Mourinho harus menyiapkan jawaban yang dapat diterima seluruh pihak menyusul insiden memalukan saat ia menghina staf medis Chelsea di laga pembuka melawan Swansea City yang berakhir imbang 2-2, akhir pekan kemarin. Setelah menjelaskan kronologi kejadiannya, ia kemungkinan baru akan menjelaskan mengenai persiapan skuat asuhannya sebelum bentrok dengan Manchester City.

Eva Carneiro tidak akan lagi mendampingi tim Chelsea baik saat pertandingan, di hotel, dan latihan setelah Mourinho marah dengan tindakan Eva berserta rekannya, Jon Fearn ketika pertandingan Chelsea vs Swansea, Sabtu (8/8) akhir pekan lalu yang berakhir dengan skor 2-2.

Ketika itu, Eden Hazard terkapar di lapangan sementara Chelsea hanya bermain dengan 10 orang setelah Thibaut Courtois dikartu merah wasit. Melihat hal tersebut wasit memutuskan untuk memanggil Eva dan Jon untuk menangani cedera Hazard.

Namun Mou menilai kedua dokter tim Chelsea itu tidak seharusnya masuk. Pasalnya, jika menerima perawatan, Hazard terpaksa menepi ke pinggir lapangan dan akan membuat Chelsea bermain dengan sembilan orang.

Ini membuat The Blues berisiko takluk dari Swansea mengingat tim asuhan Garry Monk itu sedang melancarkan serangan balik. Mou pun murka dan menganggap Eva dan Jon tidak mengerti sepak bola. (Baca juga: Murka ke Dokter Cantik Chelsea, Mourinho Panen Kecaman)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)