Shaqiri Bongkar Aib Inter

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 20:04 WIB
Shaqiri Bongkar Aib Inter
Shaqiri Bongkar Aib Inter
A A A
STOKE - Inter Milan resmi melepas Xherdan Shaqiri. Pemain asal Swiss itu dijual ke Stoke City dengan harga 17 juta euro atau setara Rp 260 miliar.

Kebersamaan sang pemain dengan kubu I Nerazzurri berjalan cukup singkat. Shaqiri hanya bertahan selama kurang lebih enam bulan. Seperti dilansir Football Italia, Jumat (14/8/2015) Shaqiri kabarnya tidak betah dengan suasana di ruang ganti Inter.

"Banyak hal buruk yang terjadi di sana. Saya lega hanya memiliki pengalaman singkat di Inter. Kini saya senang bisa berada di Stoke City," ucapnya. (Baca juga: Stoke City Resmikan Status Xherdan Shaqiri)

Pada Januari 2015 lalu Shaqiri didatangkan Inter dari Bayern Muenchen. Selama setengah musim ia mencatatkan 17 penampilan dan dari kesempatannya itu Shaqiri bisa mencetak tiga gol.

Pemain 23 tahun tersebut yakin kariernya akan bersinar setelah meninggalkan sepak bola Italia. Menurutnya Liga Inggris merupakan kompetisi yang cocok dengan gaya permainannya.

"Di sini saya bisa bermain lebih cepat. Sepak bola Inggris sangat ofensif dan cocok dengan gaya saya," ungkap sang pemain.

Shaqiri menjadi rekrutan keenam Stoke di musim panas tahun ini. Sebelumnya mereka lebih dulu mendatangkan Shay Given, Marko Van Ginkel, Glen Johnson, Moha El Ouriachi, dan Ibrahim Afellay.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5408 seconds (0.1#10.140)