The Doctor Ingin Bangkit

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 09:29 WIB
The Doctor Ingin Bangkit
The Doctor Ingin Bangkit
A A A
BRNO - Valentino Rossi mengakui balapan di Grand Prix Brno, besok, bakal lebih kompetitif. Pembalap Yamaha itu menyebut rekan setimnya, Jorge Lorenzo, sebagai pembalap terkuat yang mampu jadi juara di Brno kali ini.

Saat ini Rossi yang menempati puncak klasemen hanya terpaut sembilan poin dari Lorenzo. Bahkan, pembalap asal Italia itu juga semakin khawatir dengan peningkatan dari juara dunia bertahan, Marc Marquez, yang sukses merebut dua balapan terakhir di Sachsenring, Jerman, dan Indianapolis, Amerika Serikat (AS). ”Saya senang kembali datang ke Republik Ceko.

Menurut saya, Grand Prix Indianapolis adalah balapan yang bagus. Podium dan hasil yang bagus bagi saya. Akhir pekan di AS saya tidak memulai dengan baik dan itu sangat sulit untuk menemukan pengaturan yang lebih baik pada balapan,” kata Rossi, dilansir Motorsports. Rossi mengakui dirinya kesulitan memulai balapannya dan tak mampu menemukan setting-an yang terbaik dari motornya.

Namun, selesai di urutan ketiga, dia tetap senang karena masih berada di puncak klasemen lewat 195 poin. Baginya, kini Brno adalah trek balapan yang menarik, bahkan pembalap asal Italia itu mengaku lebih menyukai tampil di Brno ketimbang Indianapolis. ”Bagi saya, Brno adalah trek yang bagus. Saya suka itu lebih baik dari Indianapolis, tetapi pada saat yang sama. Rekan saya Jorge Lorenzo sangat kuat di Brno,” ujar Rossi.

Raikhul amar
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6839 seconds (0.1#10.140)