Kapten ManCity Ketakutan dengan Aksi Hazard

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 15:59 WIB
Kapten ManCity Ketakutan...
Kapten ManCity Ketakutan dengan Aksi Hazard
A A A
MANCHESTER - Manchester City akan menghadapi lawan tangguh di pekan kedua Liga Premier Inggris, Minggu (16/8/2015). Tampil di markasnya sendiri, Etihad Stadium, City harus meladeni Chelsea yang berstatus sebagai juara Liga Inggris musim lalu.

Menanggapi pertandingan nanti, Vincent Kompany meminta rekan-rekannya untuk meningkatkan kekompakan. Ia meprediksi para pemain Chelsea khususnya Eden Hazard akan merepotkan lini belakang timnya.

"Anda tidak bisa meremehkan tim sebesar Chelsea. Pekan lalu mereka bisa mengimbangi Swansea meski hanya bermain dengan 10 orang saja," ucap Kompany yang dikutip dari Sky Sports.

"Soal Eden Hazard, saya harap dia terkena diare. Dia adalah pemain yang bisa menentukan seberapa baik timnya pada suatu pertandingan. Jika Eden berlari, dia bisa menimbulkan kekacauan. Pemain seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo punya karakter yang sangat buas. Tapi Eden sudah melakukan banyak kemajuan dalam beberapa tahun terakhir dan bukan tidak mungkin dia bisa menyamai level Messi serta Ronaldo," jelas kapten The Citizens tersebut.

Pengetahuan Kompany soal Hazard tak bisa diragukan. Sebab keduanya merupakan pemain yang memperkuat tim nasional Belgia.

Musim lalu Chelsea hanya bisa imbang ketika menghadapi City. Dua bentrokan yang mereka lalui berakhir sama kuat 1-1. (Baca juga:Preview Man City vs Chelsea: Duel Raksasa di Awal Musim)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)