Persela Anggap Arema Lebih Perkasa

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 17:59 WIB
Persela Anggap Arema Lebih Perkasa
Persela Anggap Arema Lebih Perkasa
A A A
LAMONGAN - Arema Cronus diprediksi akan melaju mudah dari babak penyisihan grup B Piala Presiden 2015. Prediksi itu muncul setelah melihat rekam jejak Singo Edan di laga pra musim beberapa waktu lalu.

Selama melakoni pertandingan di luar kota, Arema selalu memetik kemenangan. Dengan bermain di markas sendiri, mereka diyakini bakal mendapat keuntungan dan bisa meraih hasil positif.

"Saya belum tahu dan belum membedah kekuatan masing-masing tim. Tapi jelas tuan rumah Arema Cronus sangat diunggulkan sebagai juara grup. Semua sudah tahu bagaimana perjalanan mereka pada 2015 ini. Posisi berapa pun kami berupaya agar bisa lolos," ujar Didik Ludiyanto, Pelatih Caretaker Persela Lamongan.

Didik menilai kekuatan tim lain masih berada di bawah Arema yang memilih tetap eksis setelah liga dihentikan. Dari situ bisa diambil kesimpulan bahwa Arema masih stabil ketimbang kontestan Piala Presiden lainnya.

"Untuk mengincar juara grup memang sangat sulit, tapi semuanya bisa terjadi di sepak bola. Nanti kita lihat bersama bagaimana perkembangan kekuatan masing-masing tim. Terpenting adalah optimistis bisa lolos ke fase berikutnya," jelas Didik yang menggantikan posisi Iwan Setiawan.

Persela sendiri sudah mulai menggeber persiapan dengan melakoni sejumlah pertandingan uji coba. Namun sejauh ini lawan mereka masih berstatus tim amatir. Padahal di babak penyisihan nanti Persela akan bertemu dengan tim hebat seperti Arema, Sriwijaya FC dan PSGC Ciamis. (Baca juga: Inilah Pembagian Grup Piala Presiden 2015)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8837 seconds (0.1#10.140)