Prakiraan Susunan Pemain Crystal Palace vs Arsenal

Minggu, 16 Agustus 2015 - 13:43 WIB
Prakiraan Susunan Pemain Crystal Palace vs Arsenal
Prakiraan Susunan Pemain Crystal Palace vs Arsenal
A A A
LONDON - Arsenal akan melakoni laga tandang di pekan kedua Liga Premier Inggris musim 2015/2016. Kali ini kubu Meriam London harus menghadapi Crystal Palace di markasnya, Selhurst Park Stadium, Minggu (16/8/2015)

Jelang hadapi pertandingan tersebut, Arsenal dibayangi catatan buruk. Pekan lalu mereka kalah 0-2 dari West Ham United. Sementara tuan rumah berada dalam kepercayaan tinggi usai meraih kemenangan 3-1 atas Norwich City.

Arsenal tentunya tak mau lagi dipermalukan. Karena itu mereka diyakini akan langsung menurunkan para pemain terbaiknya sejak menit pertama. Alexis Sanchez yang sebelumnya tampil dari bangku cadangan, kemungkinan besar bakal langsung jadi pemain kunci agar dapat membantu daya gedor di lini serang.

Sayangnya dalam laga nanti Arsenal tidak bisa diperkuat Jack Wilshere. Sang pemain masih diistirahatkan karena belum sembuh dari cedera pergelangan kaki.

Di sisi lain, Palace nampaknya akan menerapkan formasi yang sama dengan pekan lalu. Hal itu ditujukan agar mereka bisa bermain lebih solid guna mengamankan poin di kandang sendiri.

Dalam laga nanti, Palace tak diperkuat Frazier Campbell, Julian Speroni dan Kwesi Appiah. Ketiganya masih belum pulih dari cedera. Meski demkian Palace tetap berada dalam rasa optimistis sebab dukungan supoter sendiri diyakini akan membantu mereka dalam menghadapi agresivitas Alexis Sanchez dan kawan-kawan.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Arsenal (4-3-3): Petr Cech; Mathieu Debuchy, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Mikel Arteta, Aaron Ramsey, Francis Coquelin; Alexis Sanchez, Mesut Ozil, Olivier Giroud

Crystal Palce (4-4-2): Alex McCharty; Damien Delaney, Scott Dann, Joel Ward, Pape Souare; Jason Puncheon, James McArthur, Yohan Cabaye, Mile Jedinak; WIlfried Zaha, Gelnn Murray
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7036 seconds (0.1#10.140)