Susunan Pemain Manchester City vs Chelsea

Minggu, 16 Agustus 2015 - 21:31 WIB
Susunan Pemain Manchester City vs Chelsea
Susunan Pemain Manchester City vs Chelsea
A A A
MANCHESTER - Rivalitas Manchester City dan Chelsea bakal dipertaruhkan dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadion, Minggu (16/8/2015). Dalam laga ini kedua klub tak ingin kecolongan dan mereka akan tampil habis-habisan di laga bertajuk Big Match tersebut.

Berstatus sebagai tuan rumah, City tak ingin lengah sedikit pun kala menjamu juara bertahan Chelsea. Formasi (4-3-2-1) akan diterapkan Manuel Pellegrini untuk meredam serangan yang dilancarkan tim asuhan Jose Mourinho.

Sergio Aguero tetap dipercaya untuk menggedor gawang Chelsea, yang dikawal Begovic. Sementara Jesus Navas, David Silva, dan R. Sterling mendapat tugas untuk membongkar pertahanan lawan. (Baca juga: Prediksi Empat Kunci Pertarungan City versus The Blues)

Sama seperti City, Chelsea juga menurunkan skuat utamanya di laga ini. Meskipun pada laga ini kedua pelatih sama-sama menerapkan formasi (4-3-2-1), namun pertandingan nanti tak akan mengurangi rivalitas kedua tim papan atas Liga Inggris.

Susunan Pemain

Manchester City
J. Hart, B. Sagna, V. Kompany, A. Kolarov, E. Mangala, David Silva, Y. Touré, Jesús Navas, Fernandinho, R. Sterling, S. Aguero
Pelatih: M. Pellegrini

Chelsea
1 A. Begovic, J. Terry, G. Cahill, B. Ivanovic, Azpilicueta, Fabregas, Willian, Ramires, N. Matic, E. Hazard, Diego Costa
Pelatih: José Mourinho
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9435 seconds (0.1#10.140)