Tim Medis Chelsea Kewalahan Obati Pemain

Senin, 17 Agustus 2015 - 04:25 WIB
Tim Medis Chelsea Kewalahan Obati Pemain
Tim Medis Chelsea Kewalahan Obati Pemain
A A A
MANCHESTER - Jose Mourinho kemungkinan akan mempertimbangkan untuk memanggil Eva Carneiro dan dan Jon Fearn setelah melihat tim medis Chelsea kewalahan mengobati pemain saat menghadapi Manchester City, Minggu (16/8/2015) malam WIB.

Tensi tinggi warnai laga big match yang berlangsung di Etihad Stadion. Emosi pemain tumpah saat wasit meniupkan peluit tanda dimulainya pertandingan.

Pertandingan keras diperagakan kedua tim dan tak jarang pemain City maupun Chelsea bertumbangan akibat tackle keras yang dilakukan pemain kedua tim.

Tapi tim medis Chelsea justru terlihat kewalahan mengobati pemain mereka. Chris Hughes dan Steven Hughes, terus berlari ke dalam lapangan sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung hanya untuk mengetahui kondisi pemainnya.

Itulah yang mendapatkan sorotan dari Chris Wheeler. Wartawan Sportsmail ini dapat mengungkapkan cerita sebenarnya tentang tim medis Chelsea sepanjang pertandingan 90 menit. (Baca juga: Fakta Menarik dari Laga Manchester City vs Chelsea)

Berikut adalah catatan Wheeler seperti dikutip DailyMail, Senin (17/8/2015).

Menit 33
Dr Chris Hughes dan fisio Steven Hughes tetap tenang berada di bangku dan menyaksikan pemain Chelsea bertanding melawan City. Namun tak berselang lama, ia pun terbangun dari bangkunya setelah melihat Diego Costa merintih kesakitan setelah di tackle Vincent Kompany.
Tim Medis Chelsea Kewalahan Obati Pemain

Menit 44
Satu menit sebelum interval pertama usai, Hughes terlihat berlari ke lapangan untuk mengobati Gary Cahill setelah ia bertabrakan dengan kiper Asmir Begovic. "Saat itu saya mendengar nyanyian penggemar City dan memanggil nama Eva. Setelah beberapa menit kemudian, Hughes akhirnya menarik Cahill ke pinggir lapangan," ungkap Wheeler.
Tim Medis Chelsea Kewalahan Obati Pemain

Menit 45
Sesaat akan turun minum, nama Eva lagi-lagi terdengar di Etihad Stadion. Pasalnya penggemar tuan rumah tak henti-hentinya meneriakan "Oh Dr Eva, di mana kau?" karena Chris Hughes dan Steven Hughes terlihat kewalahan saat Diego Costa merintih kesakitan usai berbenturan dengan Fernandinho. Walhasil, perban pun menempel di kepala Costa.

Menit 51
Chris dan Steven kembali lari ke lapangan setelah Ramires mendapatkan tackle keras dari Yaya Toure. Pemain berkebangsaan Brazil itu terus merintih kesakitan sambil memegang pergelangan kaki.

Menit 80
Hughes kembali dibuat repot dengan kondisi Cahill. Sebab pemain bertahannya itu harus mendapatkan perawatan di pinggir lapangan setelah hidung kirinya mengeluarkan darah.
Tim Medis Chelsea Kewalahan Obati Pemain
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6005 seconds (0.1#10.140)