Biaggi Punya Firasat Lorenzo Bakal Kalahkan Rossi

Senin, 17 Agustus 2015 - 16:47 WIB
Biaggi Punya Firasat Lorenzo Bakal Kalahkan Rossi
Biaggi Punya Firasat Lorenzo Bakal Kalahkan Rossi
A A A
BRNO - Mantan pembalap MotoGP, Max Biaggi merupakan salah satu rider yang memiliki hubungan istimewa dengan Sirkuit Brno Automotodrom di Ceko. Dia dan Valentino Rossi merupakan pembalap tersukses di GP Ceko yang sama-sama mengoleksi tujuh kemenangan di semua balapan di ajang grand prix sepeda motor. Pada balapan teranyar akhir pekan lalu, Biaggi punya jagoan.

Situs resmi MotoGP melaporkan, sebelum balapan di GP Ceko 2015 berlangsung akhir pekan lalu, Biaggi yakin bahwa Lorenzo akan memenangkan perlombaan kendati Rossi juga bermaksud menang. Menurut Biaggi, Lorenzo sudah terlihat akan memenangkan balapan bahkan sebelum sesi kualifikasi digelar.

"Untuk perlombaan saya memang melihat tim Movistar Yamaha akan mendominasi karena Brno adalah trek yang sesuai dengan mereka. Saya juga melihat Lorenzo lebih siap juara," kata Biaggi, dikutip MotoGP, Senin (17/8/2015).

"Jika saya harus bertaruh dan meletakan uang saya kepada siapa pun, saya akan meletakannya untuk Lorenzo," lanjutnya.

Hanya beberapa saat setelah balapan selesai, Biaggi langsung memberi dukungan untuk Lorenzo. Lewat akun Twitternya, mantan pembalap Repsol Honda menulis "Bangun jam 5 pagi untuk melihat JL (Jorge Lorenzo -red) menang di sirkuit tercinta #Brno itu layak,"

Pada balapan GP Ceko 2015 akhir pekan lalu, Lorenzo keluar sebagai juara setelah finis tercepat dengan catatan waktu 42m 53.042 detik. Sementara itu Rossi finis di posisi ketiga dengan 43m 3.439 detik. (Baca juga : Lorenzo Menang Sempurna di Brno, Rossi Digeser)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6468 seconds (0.1#10.140)