Stefan Bradl Terancam Cedera Lengan

Senin, 17 Agustus 2015 - 18:30 WIB
Stefan Bradl Terancam Cedera Lengan
Stefan Bradl Terancam Cedera Lengan
A A A
BRNO - Pembalap anyar tim Aprilia Gresini, Stefan Bradl sejauh ini berhasil beradaptasi usai menjalani setengah musim balap bersama Forward Racing. Sayang, di tengah semua proses adaptasi itu, Bradl terancam cedera lengan.

Bradl yang baru bergabung bersama Aprilia Gresini ketika liburan paruh musim 2015, dilaporkan terancam naik meja operasi setelah mendapati lengannya terasa sakit usai balapan di GP Ceko 2015. Pembalap asal Jerman itu finis di posisi ke-14, persis di belakang rekan satu timnya, Alvaro Bautista.

"Dalam dua lap terakhir (di Sirkuit Brno -red) saya merasakan rasa sakit di lengan, meskipun pada akhirnya saya menyelesaikan balapan. Rasa sakit itu muncul dari lengan saya yang baru sembuh dari cedera," kata Bradl, dikutip Crash, Senin (17/8/2015).

Bradl dibekap cedera lengan sebelum liburan musim panas lalu. Beruntung, dia berhasil pulih tanpa harus absen pada balapan sepanjang musim ini. Crash melaporkan, Bradl berpeluang absen pada balapan berikutnya di Sirkuit Donington Park, akhir bulan ini, apa bila rasa sakit di lengannya tak berangsur membaik. (Baca juga : Bradl Dipinang Manajer Ducati di Indianpolis?)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2107 seconds (0.1#10.140)