Hasil di Brno Buat Pedrosa Muak

Selasa, 18 Agustus 2015 - 11:56 WIB
Hasil di Brno Buat Pedrosa Muak
Hasil di Brno Buat Pedrosa Muak
A A A
BRNO - Dani Pedrosa tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya dengan hasil balapan di sirkuit Brno, Republik Ceko, Minggu (16/8) akhir pekan lalu. Pembalap Moto GP dari tim Honda ini bahkan tidak ragu menyebut balapan tersebut sebagai balapan yang memuakkan.

Pedrosa sendiri harus mengawali balapan dari posisi enam. Pembalap asal Spanyol yang sempat menderita cedera pergelangan tangan ini pun harus pasrah hanya mengakhiri balapan di posisi lima dengan catatan waktu 43 menit 8.692 detik.

"Buat saya, itu balapan yang menyebalkan. Karena saya sayangnya tidak cepat," kata Pedrosa di Crash.

Pedrosa menambahkan, faktor cedera dan setelan motor turut berkontribusi terhadap penampilan buruknya tersebut. Kata Pedrosa, hal yang paling membuat dia tidak bisa melaju dengan cepat adalah setelan motor dan ban yang salah.

"Akhirnya saya terlibat duel hebat dengan Dovizioso. Sayangnya, saya bisa melihat banya kekurangan di motor saya. Sulit untuk melaju ke depan, tetapi kami harus membuat motor sedikit lebih mudah dikendarai karena kami punya banyak gangguan, sulit membuat ban tetap mencengkram itu membuat kami kehilangan akselerasi," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6925 seconds (0.1#10.140)