Jadwal Kualifikasi Liga Champions Rabu dan Kamis Dini Hari

Selasa, 18 Agustus 2015 - 13:00 WIB
Jadwal Kualifikasi Liga Champions Rabu dan Kamis Dini Hari
Jadwal Kualifikasi Liga Champions Rabu dan Kamis Dini Hari
A A A
EROPA - Liga Champions 2015/16 kembali bergulir. Meski baru babak kualifikasi, tim-tim besar sudah mulai akan berjuang demi masuk ke fase grup.

Laga antara FC Astana vs APOEL Nicosia akan membuka babak kualifikasi Liga Champions musim ini. FC Astana akan lebih dahulu menjamu APOEL di Astana Arena, Selasa (18/8) dini hari nanti.

Bagi Astana, mereka akan jadi tim asal Kazakhstan pertama yang berhasil lolos ke fase grup jika mampu melewati hadangan APOEL yang merupakan wakil Siprus.

Di hari kedua, giliran Manchester United yang di musim lalu absen dari Liga Champions, akan melewati hadangan Club Brugge. Tim asuhan Louis van Gaal ini akan memulai perjuangan pada Rabu (19/8) dini hari demi menyusul tiga wakil Inggris lainnya: Chelsea, Manchester City, dan Arsenal yang telah lebih dulu lolos

Duel tak kalah sengit juga akan terjadi di Olympico Stadium saat Lazio menjamu wakil Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusan. Kedua tim pernah bertemu di fase grup Liga Champions musim 1999/2000 dan ketika itu kedua tim bermain imbang 1-1 baik kandang maupun tandang.

Berikut jadwal babak kualifikasi Liga Champions, Selasa (18/8) dini hari dan Kamis (19/8) dini hari.

Selasa (18/8)
FC Astana vs APOEL Nicosia

Rabu(19/8)
BATE Borisov vs Partizan Beograd
Lazio vs Bayer Leverkusen
Manchester United vs Club Brugge
Sporting Lisbon vs CSKA Moskow
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5216 seconds (0.1#10.140)