Gagal di Brno, Pedrosa Curhat di Blog

Selasa, 18 Agustus 2015 - 18:40 WIB
Gagal di Brno, Pedrosa...
Gagal di Brno, Pedrosa Curhat di Blog
A A A
BRNO - Seri ke-11 MotoGP baru saja usai. Dani Pedrosa yang berharap bisa kembali ke trek performa terbaiknya, ternyata belum bisa keluar dari kesulitan. Pembalap Repsol Honda itu pun mencurahkan isi hatinya di blog pribadinya.

Seperti dikutip MotoGP, Selasa (18/8/2015), Pedrosa bercerita kalau penampilannya masih dipengaruhi cedera. Bahkan sepanjang lomba di Sirkuit Brno akhir pekan lalu ia harus menahan rasa sakit kakinya.

Berikut ini curhatan Pedrosa :

Halo semuanya,

Kami sudah kembali dari Brno setelah dua pekan berkutat pada di Grand Prix secara berturut-turut.

Keberuntungan tidak di pihak kami pada Jumat di Rep.Ceko. Sayang mengingat hal tersebut mempengaruhi sisa GP buat kami. Selama sesi latihan bebas, garpu motor depan pecah dan saya jatuh ke tanah di tikungan 14. Hal itu membuat kaki kiri saya sakit.

Pada Sabtu, saya merasakan sakit saat mengendarai motor. Karena itu gerakan kaki saya terbatas. Saya pun harus beradaptasi dan mengubah gaya. Sesi kualifikasi tidak begitu baik buat kami, sehingga pada Minggu kami start jauh di belakang dan harus mencoba meraih posisi.

Saya tidak mendapatkan start yang saya inginkan. Saya mencoba mendapatkan posisi terbaik dan segera tahu bahwa kami harus melakukan yang terbaik. Tapi ternyata bagian depan motor saya bermasalah dan membuat saya tidak nyaman.

Meski begitu saya tetap berusaha dan mendekati Ducati. Itu memberikan saya waktu untuk terlibat duel dengan Dovizioso dan pada akhirnya saya bisa menyalip dia di lap terakhir.

Seperti yang saya katakan, mengingat kondisi saya ini, saya masih berpikiran bisa kembali ke penampilan terbaik. Tapi akhir pekan ini benar-benar sulit. Saya sangat berterima kasih pada psioterapis, orang-orang di Clinica Mobile dan seluruh tim.

Mereka semua telah membuat upaya besar sehingga saya dan motor saya bisa berbuat yang terbaik sepanjang akhir pekan. Comeback ini tidak akan mungkin terjadi tanpa mereka.

Sekarang saya ingin ke Inggris dengan kondisi 100% dan kembali dalam perjuangan meraih podium. Saya berharap bisa membawa Anda dan semuanya dalam sukacita.

Semoga sukses,

Dani
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0726 seconds (0.1#10.140)