Berlusconi: Datanglah, Ibra!

Selasa, 18 Agustus 2015 - 20:23 WIB
Berlusconi: Datanglah, Ibra!
Berlusconi: Datanglah, Ibra!
A A A
MILAN - Presiden AC Milan Silvio Berlusconi masih berharap striker Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan 'Ibra' Ibrahimovic mau kembali ke Milan. Mantan Perdana Menteri Italia itu akan menyambut Ibra dengan tangan terbuka demi target Scudetto Seri A musim 2015/2016.

I Rossoneri dikaitkan dengan Ibra pada bursa transfer musim panas ini. Namun, PSG dan agen pemain mengatakan bahwa striker kelahiran Malmoe, Swedia, 3 Oktober 1981, itu akan bertahan di Ligue 1 Prancis.

Meski demikian, Sky Sports dan Calciomercato melaporkan bahwa Berlusconi memberi harapan kepada fans Milan yang menginginkan Ibra, bahwa pemain yang pernah berkostum I Rossoneri pada tahun 2010–2012 itu masih mungkin didatangkan ke San Siro.
Berlusconi: Datanglah, Ibra!

"Saya juga menginginkan dia," kata Berlusconi yang menyaksikan Milan menang 2-0 atas Perugia pada babak ketiga Coppa Italia 2015, Senin (17/8/2015)."Jika Ibra ingin datang, kami menunggunya dengan tangan terbuka. Mari berharap."

"Sulit bagi Ibra untuk tinggal di Prancis, karena ucapannya yang kerap mendapat reaksi negatif dari publik Prancis. Jika PSG putus hubungan dengan Ibra, kami pegang janjinya bahwa dia hanya ingin bergabung dengan kami."

Berlusconi memutuskan untuk berinvestasi, dan harus kembali ke kejayaan masa lalu dengan mematok Milan juara musim ini. Tekat itu diwujudkan dengan sikap I Rossoneri yang lebih aktif dalam bursa transfer musim panas ini dari musim-musim sebelumnya.

Berlusconi menyebut mendatangkan pelatih anyar Sinisa Mihajlovic sebagai penandatanganan terpenting sekaligus terbaik. Milan menjadi kuat karena Mihajlovic juga kuat dalam kepemimpinan. Dia menambahkan, Mihajlovic memainkan filosofi menyerang Milan dengan baik.

"Kami semua senang, karena Milan menampilkan kinerja yang baik. Ini indikasi awal yang positif. Sinisa adalah penandatanganan paling penting, kami berharap Milan kembali ke Liga Champions."

Di tangan Mihajlovic, Milan meraih trofi pertama Trofeo Tim 2015 seusai menumbangkan Sassuolo 4-3 (1-1) melalui drama adu penalti di Stadio Citta del Tricolore, Reggio Emilia, Rabu (12/8/2015). (Baca juga: Milan Rebut Trofi Pertama, Mihajlovic Optimistis Tatap Serie A)

"Saya mengunjungi Milanello lagi tahun ini, segala hal berjalan dengan baik, dan saya diyakinkan oleh Mihajlovic. Saya yakin kami bisa mendapatkan Scudetto," imbuhnya.

"Juventus? Mereka melakukan pembelian yang baik, namun kehilangan tiga pemain penting (Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vidal). Saya iri mereka dapat (Paulo) Dybala, sebab kami juga ingin dia."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4145 seconds (0.1#10.140)