Susunan Pemain Manchester United vs Club Brugge

Rabu, 19 Agustus 2015 - 01:28 WIB
Susunan Pemain Manchester United vs Club Brugge
Susunan Pemain Manchester United vs Club Brugge
A A A
MANCHESTER - Manchester United siap menurunkan skuat utama saat melawan Club Brugge di leg pertama babak playoff Liga Champions. Bertanding di Old Trafford, Rabu (19/8/2015) dini hari WIB, Louis van Gaal sudah menyiapkan formasi andalan untuk menghentikan langkah wakil Belgia di kompetisi terbaik Eropa.

United di atas kertas lebih dijagokan ketimbang Brugge. Tapi ini bukan jaminan jika wakil Inggris dapat melenggang mulus ke babak fase grup. Pasalnya babak playoff kerap jadi ajang klub-klub medioker unjuk gigi. Artinya, Van Gaal tetap mewaspadai ancaman tim polesan M. Preud'homme di laga nanti. (Baca juga: Lima Alasan Manchester United Wajib Waspada Lawan Brugge)

Selain itu, ini adalah kali pertama United bertemu dengan Brugge. Dari enam kali kesempatan menghadapi klub Belgia, United selalu berhadapan dengan RSC Anderlecht dan menorehkan empat kemenangan serta dua kekalahan. (Baca juga: United dalam Tekanan Brugge Ingin Curi Kesempatan)

Tak mau kecolongan, meneer Van gaal sudah menyiapkan strategi jitu untuk meredam serangan Preud'homme. Wayne Rooney, Memphis Depay, dan Januzaj menjadi starter di pertandingan ini.

Di kubu Brugge, sudah tentu bakal menjadikan Victor Vazquez sebagai andalan di pertandingan ini. Karena dia adalah salah satu yang paham dengan gaya permainan Van Gaal. Sebab pemain kelahiran Barcelona, 20 Januari 1987, itu mengagumi arsitek asal Belanda itu saat menangani Barcelona senior dalam dua periode, yakni 1997–2000 dan 2002–2003. (Baca juga: Pengagum Van Gaal Ancam MU)

Berikut susunan pemain
Manchester United: S. Romero, M. Darmian, C. Smalling, L. Shaw, M. Carrick, Mata, M. Schneiderlin, D. Blind, A. Januzaj, W. Rooney, M. Depay
Pelatih: L. van Gaal

Club Brugge
S. Bruzzese, Ó. Duarte, L. De Bock, B. Mechele, B. Bolingoli Mbombo, D. Cools, R. Vormer, T. Simons, Víctor Vázquez, A. Diaby, T. Dierckx
Pelatih: M. Preud'homme
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.0005 seconds (0.1#10.140)