United Menang, Depay Justru Menyesal

Rabu, 19 Agustus 2015 - 17:13 WIB
United Menang, Depay Justru Menyesal
United Menang, Depay Justru Menyesal
A A A
MANCHESTER - Manchester United menang 3-1 atas Club Brugge di babak play off Liga Champions, Rabu (19/8) dini hari WIB. Namun, gelandang United, Memphis Depay justru kecewa kendati dia menyumbang gol.

Mengutip Daily Star, kekecewaan Depay itu bukan karena kemenangan United melainkan kegagalannya mencetak hattrick. "Saya harus katakan saya sedikit kecewa karena saya bisa saja memaksimalkan dua peluang terakhir dan mencetak hattrick," kata Depay.

Di dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Depay memang tampil luar biasa. United yang kebobolan lebih dulu, selamat berkat dua gol dari Depay dan satu gol Marouanne Fellaini.

Saking menyesalnya, Depay pun mengaku bakal memikirkan kegagalannya memaksimalkan peluang tersebut sepanjang hari. "Kami sekarang harus ke Belgia (untuk leg kedua) dan menuntaskan misi kami di sana. Tetapi sekarang, saya akan memikirkan kesempatan terakhir tersebut," pungkasnya.

Di sisi lain, kendati gagal memaksimalkan sejumlah peluang, Depay tetap mendapat pujian dari pelatihnya, Louis van Gaal. Pelatih asal Belanda itu menyebut Depay punya potensi untuk jadi pemain besar.

"Anda harus tahu, apa yang Anda sedang lakukan, apa yang dapat Anda lakukan dan keinginan Anda untuk berkembang lebih tinggi. Itulah Depay," tutup Van Gaal.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5838 seconds (0.1#10.140)