Penalti Dave Mustaine Tentukan Kemenangan Persekap

Rabu, 19 Agustus 2015 - 18:59 WIB
Penalti Dave Mustaine Tentukan Kemenangan Persekap
Penalti Dave Mustaine Tentukan Kemenangan Persekap
A A A
MADIUN - Hasil positif kembali diraih Persekap Pasuruan di laga kedua babak penyisihan Grup D Piala Kemerdekan 2015. Tim asal Kota Pasuruan itu meraup tiga poin setelah menekuk Persebo Jaya Bondowoso 3-2 di Stadion Wilis, Madiun, Rabu (19/8) sore.

Tiga gol Persekap masing-masing dicetak Samsul Arifin di menit ke-20, Angga Yudha (60') dan tendangan penalti Dave Mustaine (75'). Sedangkan dua gol Persebo dibukukan Neri Firmansyah menit 32 dan tendangan bebas Dani Alvianes pada menit ke-93.

Dengan tambahan tiga poin, Persekap sementara memuncaki klasemen sementara Grup D dengan 6 poin hasil dua kali menang dalam dua laga. Namun, posisinya bisa tergusur, jika salah satu tim, Persepam Madura Utama dan Persatu Tuban menang dalam laga kedua yang masih berlangsung.

Menanggapi kemenangan kedua, Pelatih Persekap Asyhari Cahyadi mengaku senang karena peluang lolos ke babak delapan besar masih terjaga. "Ini menjadi modal berharga buat menambah kepercayaan diri pemain di dua pertandingan penting melawan Persepam dan PSS Sleman,"ujarnya.

Sementara Pelatih Persebo Agus Winarno mengatakan secara permainan cukup berimbang. "Pertandingan cukup enak ditonton. Dua tim saling menyerang. Namun kelemahan kami ada di lini belakang yang kurang disiplin dalam menjaga lawan,"keluhnya.

Pada pertandingan berikutnya melawan Persepam, tim Persebo mengaku tetap akan fight meski peluang lolos sangat kecil setelah menderita dua kali kekalahan. "Kami tetap akan fight, kami juga tidak ingin kalah terus,''ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5285 seconds (0.1#10.140)