Marquez: Lorenzo Luar Biasa

Rabu, 19 Agustus 2015 - 23:35 WIB
Marquez: Lorenzo Luar Biasa
Marquez: Lorenzo Luar Biasa
A A A
BRNO - Kekalahan dari Jorge Lorenzo di Sirkuit Brno, Republik Ceko, 16 Agustus lalu membuat Marc Marquez makin bersemangat jalani paruh kedua MotoGP 2015. Meski masih kalah poin, Marquez yakin bisa memangkasnya saat balapan di Sirkuit Silverstone Inggris akhir bulan ini.

"Di Brno tidak banyak pendukung kami. Tapi kami berhasil menyaingi para pembalap unggulan," ucap Marquez yang dilansir Fox Sports, Rabu (19/8/2015).

"Jorge benar-benar cepat. Dia sangat luar biasa. Pada Sabtu lalu dia mengukir waktu lap yang spektakuler. Dia akhirnya mendapatkan pole position dan saya tahu akan sangat suling bersaing dengannya saat di Brno. Namun saya puas bisa finis di posisi kedua. Poin yang saya raih begitu penting," sambung pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut.

"Jika terus bekerja seperti ini, saya yakin kami dapat memberikan perlawanan lagi agar bisa menang saat balapan di Inggris nanti," pungkasnya.

Saat ini Marquez ada di peringkat tiga klasemen pembalap. Joki tim Repsol Honda itu memiliki 159 poin, tertinggal 52 angka dari Lorenzo dan rekannya, Valentino Rossi yang kini menduduki posisi dua teratas. (Baca juga: Marquez Belum Lelah Kejar Rossi dan Lorenzo)

Klik di sini untuk melihat update klasemen MotoGP
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5395 seconds (0.1#10.140)