Super Elang Jawa Pulihkan Kekuatan

Kamis, 20 Agustus 2015 - 03:37 WIB
Super Elang Jawa Pulihkan Kekuatan
Super Elang Jawa Pulihkan Kekuatan
A A A
MADIUN - Kemenangan krusial yang diraih PSS Sleman atas Madiun Putra, 1-0, di laga kedua penyisihan Grup D Piala Kemerdekaan membawa korban sejumlah pemain tumbang. Striker Agung Suprayogi yang mencetak gol kemenangan Super Elang Jawa mengalami benturan dengan pemain belakang lawan sehingga membutuhkan pemulihan sebelum laga berikutnya di tempat yang sama.
Kapten PSS Sleman Nova Arianto juga mengunggah kabar posisinya berada di rumah sakit untuk pemulihan. Namun, kondisi itu tidak membuat pelatih PSS Sleman Didik Listyantara panik.

"Pemain semua dalam kondisi bagus. Hanya butuh recovery dan sehari ini akan menjadi kesempatan untuk memanfaatkannya. Khusus Agung (Suprayogi) semoga memar di kakinya bisa segera pulih sehingga bisa tampil besok (Kamis)," tandas Pelatih PSS Sleman Didik Listyantara.

Dari jadwal yang sudah tersusun PSS Sleman masih memiliki waktu yang cukup panjang untuk melakukan recovery para pemainnya. Laga selanjutnya yang harus dilakoni Super Elang Jawa adalah meladeni Persekap Pasuruan pada Sabtu (22/8). Artinya untuk pemulihan kondisi fisik para pemain, ada waktu empat hari yang bisa dimanfaatkan oleh Didik Listyantara.

Setelah laga ketiga tersebut, PSS akan melakoni laga keempat melawan Persatu Tuban pada 24 Agustus atau memiliki waktu dua hari untuk rehat. Dan laga terakhir baru akan dijalani pada 26 Agustus. Dan untuk menjaga asa lolos ke fase knock out, tiga laga tersebut harus bisa disapu bersih dengan meraih poin maksimal.

Saat ini, the winning team yang mampu mewujudkan raihan poin penuh di laga kedua memiliki kans untuk tetap dipertahankan di tiga laga berikutnya. "Jika tidak ada kondisi yang berubah semua akan kembali diturunkan di laga berikutnya,"pungkas Didik.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1058 seconds (0.1#10.140)