Pedro: Mourinho Membutuhkan Saya di Chelsea

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 10:38 WIB
Pedro: Mourinho Membutuhkan Saya di Chelsea
Pedro: Mourinho Membutuhkan Saya di Chelsea
A A A
LONDON - Pedro Rodriguez resmi hijrah dari Barcelona ke Chelsea setelah merampungkan proses transfernya di London pada Kamis (20/8/2015). Setelah berseragam The Blues, pemain berusia 28 tahun itu mengakui keputusannya pindah akibat permintaan langsung Jose Mourinho.

"Sangat senang bisa berada di sini. Mourinho menjadi alasan utama kedatangan saya. Dia menelepon saya beberapa menit dan mengaku membutuhkan saya agar timnya jadi lebih kuat," ungkap Pedro sebagaimana diberitakan Herald, Jumat (21/8/2015).

"Dia memenangkan gelar di manapun dia berada. Dan saya antusias bisa bermain di bawah asuhannya. Saya berharap bisa memenangkan gelar lebih banyak lagi," tambahnya. (Baca Juga: Mourinho Tak Sabar Turunkan Pedro)

Keputusan pemain didikan Barcelona itu terbilang mengejutkan. Pasalnya beberapa hari lalu Direktur Eksekutif Manchester United, Ed Woodward tengah berada di Spanyol guna merampungkan proses transfer sang pemain.

Namun Mourinho bergerak lebih cepat dengan turun tangan langsung membujuk Pedro agar lebih memilih Chelsea. Sampai akhirnya, dana sebesar 30 juta euro atau setara Rp 465 miliar membuat proses pembajakan Pedro dari genggaman United sukses terlaksana.

Di Chelsea, Pedro akan reuni dengan rekannya yang pernah membela Barcelona, Cesc Fabregas. Menurutnya, faktor tersebut juga jadi alasan mengapa ia menerima pinangan Chelsea. (Baca Juga: Pedro Tak Perlu Adaptasi dengan Gaya Permainan Chelsea)

"Saya berbicara dengan Cesc. Kami berteman baik dan saya tahu, atmosfer di sini akan terasa seperti di rumah. Itu jadi salah satu alasan kuat memutuskan bergabung dengan mereka. Dia pemain yang bagus, punya visi bermain yang brilian dan bisa membangun serangan dengan baik. Kami sudah bekerja sama dengan baik di lapangan dan saya tak sabar bisa memulainya lagi," ucap Pedro.

"Selain itu ada Diego Costa dan Cesar Azpilicueta, rekan saya di tim nasional, yang membuat saya makin nyaman. Saya akan melakukan segalanya untuk menang. Saya membantu Barcelona banyak memenangkan trofi dan siap mengulanginya di sini," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9709 seconds (0.1#10.140)
pixels