Van Gaal: Kami Tidak Beruntung

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 22:38 WIB
Van Gaal: Kami Tidak Beruntung
Van Gaal: Kami Tidak Beruntung
A A A
MANCHESTER - Melesakkan total 20 tembakan namun gagal mencetak gol hingga akhirnya harus bermain imbang 0-0. Itulah yang dirasakan Manchester United saat menjamu Newcastle United di pekan ketiga Liga Inggris 2015/16, Sabtu (22/8).

(Baca Juga: Newcastle United Hentikan Tren Kemenangan United)

United yang memburu kemenangan ketiga beruntun di Liga Inggris musim ini tampil dengan komposisi terbaiknya. Memphis Depay, yang di laga tengah pekan mencetak dua gol ke gawang Club Brugge di play off Liga Champions, beberapa kali mengancam gawang The Magpies -julukan Newcastle.

"Kami puas dengan penampilan kami, tetapi tidak dengan hasilnya. Kami tidak beruntung," ujar Van Gaal di Sports Mole.

Statistik Whoscored mencatat, United memang mendominasi jalannya pertandingan dengan menciptakan 15 kali peluang dan 89 persen operan akurat. Setan Merah -julukan United- pun menguasai 70 persen penguasaan bola.

Sayangnya, penyelesaian akhir United kali ini sangat buruk. 20 kali melepaskan tembakan semuanya bisa digagalkan oleh penampilan brilian kiper Newcastle, Tim Krul.

"Penampilan kami kali ini adalah salah satu yang terbaik selama di tangan saya, tetapi kami tidak menghargai jerih payah kami sendiri. Ada satu klub yang ingin menang dan itu kami," pungkas eks pelatih Bayern Muenchen ini.

Hasil imbang ini membuat United nangkring di peringkat ketiga klasemen sementara dengan poin tujuh, hasil dari dua kemenangan dan satu kali imbang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4869 seconds (0.1#10.140)