Van Gaal Ingin Efisien di Bursa Transfer

Minggu, 23 Agustus 2015 - 00:14 WIB
Van Gaal Ingin Efisien di Bursa Transfer
Van Gaal Ingin Efisien di Bursa Transfer
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengungkapkan, dirinya bakal membeli pemain baru untuk memperkuat tim. Namun, Van Gaal menuturkan ada syarat yang berlaku untuk tindakan tersebut.

"Saya, tentu saja akan melakukan itu (membeli pemain) untuk memperkuat tim tetapi bukan asal beli melainkan hanya untuk pemain yang tepat. Tetapi, saya senang dengan para pemain baru saya," ujar Van Gaal di Sports Mole.

United sendiri baru saja ditahan imbang 0-0 oleh Newcastle United di pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu (23/8) malam WIB. Hasil itu memutus rangkaian dua kemenangan beruntun di laga sebelumnya.

Dalam pertandingan di Old Trafford tersebut, United sebetulnya tampil dominan. Hanya saja, penyelesaian akhir masih menjadi masalah bagi Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Di lantai bursa, United yang gagal merekrut Pedro dari Barcelona, belakangan dihubungkan dengan pemain Southampton, Sadio Mane. Pemain yang berposisi sebagai pemain sayap itu dikabarkan telah memancing minat Van Gaal.

"Ada beberapa hari lagi di bursa tranfser dan Anda tidak pernah tahu (apa yang akan terjadi)" pungkasnya.

Sebelumnya, Setan Merah telah sukses menyegel Bastian Schweinsteiger, Memphis Depay Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin dan Sergio Romero. Van Gaal menilai, kelima pemain itu telah berhasil memperkuat tim.

"Fans United harus punya harapan karena tim ini sekarang lebih seimbang dari musim lalu," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5939 seconds (0.1#10.140)