Januzaj Bongkar Rahasia Penampilan Gemilangnya

Minggu, 23 Agustus 2015 - 02:51 WIB
Januzaj Bongkar Rahasia Penampilan Gemilangnya
Januzaj Bongkar Rahasia Penampilan Gemilangnya
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Adnan Januzaj membongkar rahasia yang memicu penampilan gemilangnya di pekan-pekan awal kompetisi 2015/16. Menurutnya, penampilan gemilang tersebut adalah hasil kerja keras dari latihan ekstra yang dia jalani.

"Saya selalu cenderung kepada tipe pemain dengan teknik, mencoba menemukan ruang untuk berbuat sesuatu dengan bola. Tetapi bekerja keras di gim, memberi Anda kekuatan fisik lebih untuk berduel dengan lawan," kata Januzaj di Sports Mole.

Meski demikian, Januzaj mengaku dirinya belum puas dengan kinerjanya saat ini. Menurutnya, dia masih belum menemukan irama permainannya sendiri.

Januzaj belakangan ini mencuri perhatian setelah menjadi andalan Louis van Gaal di lini tengah. Pemain asal Belgia ini menggusur tempat yang di musim lalu ditempati oleh Ander Herrera.

Dari total empat laga yang telah dilakoni United di semua kompetisi, Januzaj telah tampil tiga kali. Bahkan, di laga melawan Aston Villa akhir pekan lalu, Januzaj bahkan menyumbang sebiji gol kemenangan buat United.

"Gol melawan Aston Villa penting buat saya. Itu adalah penampilan perdana saya di msim ini dan saya senang bisa mencetak gol. Anda selalu senang ketika mencetak gol seperti itu. Gol kemenangan," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4651 seconds (0.1#10.140)