Laskar Sultan Agung Kudeta Takhta

Minggu, 23 Agustus 2015 - 22:06 WIB
Laskar Sultan Agung Kudeta Takhta
Laskar Sultan Agung Kudeta Takhta
A A A
BANTUL - Persiba Bantul memenangi duel sarat gengsi setelah melumpuhkan perlawanan PPSM Magelang dengan skor tipis 1-0 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (23/8) malam. Gol dari Khomad di menit ke-36 memastikan Laskar Sultan Agung mengudeta takhta Grup C Piala Kemerdekaan.

Laskar Sultan Agung memuncaki klasemen Grup C dengan mengantongi 10 poin. PPSM Magelang yang menyapu bersih tiga laga dan sekali menelan kekalahan turun ke posisi kedua dengan sembilan poin.
Pelatih PPSM Magelang Gatot Barnowo menilai permainan yang dipertontonkan kedua tim berlangsung cukup imbang. Kekuatan kedua tim cukup berimbang sesuai dengan karakter pemain yang dimiliki masing-masing.

"Pertandingan cukup baik, Persiba dan PPSM tidak terlalu jauh. Hasil ini tidak memengaruhi posisi Magelang untuk tetap lolos ke babak selanjutnya," tandas Gatot usai laga.

Pelatih Persiba Bantul Sajuri Syahid menilai, anak asuhnya cukup bermain total pada laga meladeni PPSM Magelang. Totalitas yang diberikan membuahkan hasil kemenangan meski hanya dengabn skor 1-0. "Saya cukup puas dengan kinerja anak-anak. Totalitas anak-anak membuahkan hasil. Persiba lolos babak selanjutnya," tandas Sajuri.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4460 seconds (0.1#10.140)