Pedro : Matador Baru Berseragam Biru

Senin, 24 Agustus 2015 - 07:42 WIB
Pedro : Matador Baru Berseragam Biru
Pedro : Matador Baru Berseragam Biru
A A A
WEST BROMWICH - Tidak banyak pesepak bola Spanyol yang berhasil mencetak gol di penampilan perdana mereka bersama klub London, Chelsea. Tapi Pedro, striker timnas Spanyol, berhasil melakukannya.

Cerita tentang bergabungnya Pedro bersama Chelsea merupakan bagian pahit dari usaha belanja pemain Manchester United musim ini, namun manis bagi Chelsea. Bagaimana tidak, pemain yang sukses dibajak The Blues (Si Biru) dengan mahar 21,4 juta pounds atau sekira Rp468 miliar itu membuktikan harganya.

Pedro mencetak gol pertamanya bersama Chelsea saat mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor tipis 3-2. Gol tersebut semakin istimewa karena mengantarkan Si Biru pada kemenangan pertamanya musim ini.

Menurut catatan sejarah, tak banyak pemain Spanyol di Chelsea yang berhasil mencetak gol di penampilan perdananya. Sebelum Pedro, hanya terdapat lima pemain Matador yang bisa melakukannya.

Asier Del Horno, Fernando Torres, Juan Mata, Cesc Fabregas dan Diego Costa adalah pemain yang berhasil melakukannya bersama Chelsea. (Baca juga : Jose Mourinho Akui Timnya 'Musuh Bersama')


(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4702 seconds (0.1#10.140)